top of page

Perbedaan Babyterry atau Fleece?

Diperbarui: 8 Nov 2022

Babyterry dan Fleece adalah Kain Bahan untuk membuat Jacket, Hoodie, Crewneck, Sweater dan Sportwear. Tapi Kain Bahan mana sih yang lebih bagus? Apakah Babyterry? Atau Fleece?

Hal Pertama yang perlu Diperhatikan saat akan Membeli Bahan untuk membuat Jaket?


Apakah kamu cukup memperhatikan beberapa hal sebelum membeli kain bahan untuk membuat Jaket? Seperti kamu fokus pada pemilihan motif jaket, ataupun fokus pada bahan material pada jaket tesebut. Jika diperhatikan, beberapa orang mungkin akan lebih banyak mencari jaket dengan model yang Keren dengan Kualitas bahan yang Nyaman untuk digunakan. Disini kita akan memberikan info seputar bahan rekomendasi yang cocok untuk pembuatan bahan Jaket yang sesuai kebutuhan Produksi Mitra Almega semua.


Babyterry dan Fleece memang sudah Sangat Terkenal dan banyak digunakan untuk membuat Outfit seperti Jacket, Hoodie, Sweater dan Crewneck. Kali ini Admin Al akan membahas Perbandingan antara Bahan Babyterry dengan Fleece untuk Mitra Almega semua. Sebelum masuk ke Pembahasan kita ketahui dulu Bahan Baku, Karakter dan Ciri Khusus dari Babyterry dan Fleece itu sendiri. Maka dari itu Simak terus Penjelasannya.


  • Fleece

Bahan Kain Fleece Terkenal sebagai Bahan Baku Pembuatan Pakaian Hangat karena Memiliki Karakter Kain Tebal serta Sangat Lembut Dibagian Luar dan memiliki Tekstur Berbulu Dibagian Dalam sehingga Sangat Nyaman dan Hangat ketika digunakan.

Bahan Fleece terkenal lebih tebal dibanding bahan Babyterry, selain dikarenakan tekstur dalamnya yg berbulu menyerupai tekstur Wool, gramasi Fleece Almegatex juga lebih tebal dibanding gramasi Babyterry.

Fleece dengan gramasi 280 - 300 gr dan Babyterry dengan gramasi 260-280 gr. Untuk Fleece warna hitam, ALMEGATEX menyediakan 2 jenis ketebalan yaitu Gramasi 280 - 300 dan Gramasi 330 - 340.








Almegatex menyediakan 2 jenis Bahan Kain Fleece :

- Cotton Fleece : terbuat dari 100% Serat Kapas (Cotton)

- CVC Fleece : terbuat dari Komposisi Bahan 60% Serat Kapas (Cotton) dan 40% Serat Poly (Polyester)


Artikel Terkait :


  • Babyterry

Kain Bahan satu ini memiliki nama Asli Terry, tetapi karena Sangat Terkenal dengan Kelembutan Bahannya seperti Kulit Bayi maka banyak yang menyebutnya dengan nama Baby Terry. Karakter Bahan Kain Babyterry Sangat Lembut Dibagian Luar dan memiliki Serat Rongga Didalam yang disebut Terry Loop yang Membuat Bahan Kain satu ini Sangat Sejuk Ketika Digunakan serta dapat memiliki Daya Serap Keringat yang Sangat Baik.


Babyterry Almegatex mempunyai Gramasi 260 - 280 dengan lebar setting yaitu 72’’.











Almegatex menyediakan 2 jenis Bahan Kain Babyterry :


- Cotton Babyterry : terbuat dari 100% Serat Kapas (Cotton)

- CVC Babyterry : terbuat dari Komposisi Bahan 60% Serat Kapas (Cotton) dan 40% Serat Poly (Polyester)


Artikel Terkait :


Sampai sekarang mungkin Mitra Almega sudah dapat membedakan antara Babyterry dan Fleece. Untuk Pengaplikasian pada Outfit Jacket, Hoodie, Sweater, Crewneck dan Sportwear tergantung pada Kebutuhan.


Bila Mitra Almega ingin Membuat Outfit yang Sejuk, Tebal, Halus, Lembut dan Memiliki Daya Serap Keringat yang Sangat Baik maka Admin Rekomendasikan untuk memakai Bahan Kain Babyterry dari Almegatex karena Sangat Cocok digunakan untuk Outfit yang dipakai saat Cuaca Sedang Panas.


Bila Mitra Almega ingin Membuat Outfit yang Hangat, Tebal, Halus dan Lembut maka Admin Al Rekomendasikan untuk memakai Bahan Kain Fleece dari Almegatex karena Sangat Cocok digunakan untuk Outfit yang dipakai saat Cuaca sedang Dingin.


Gratis E-Katalog Bahan Kain Babyterry dan Fleece dari Almegatex untuk Panduan Mitra Almega Memilih Warna yang Cocok dengan Outfit yang akan dibuat Klik Disini. Bila masih ada Pertanyaan di Benak Mitra Almega mengenai Bahan Babyterry dan Fleece bisa langsung mengubungi Whatsapp Official Almegatex Klik Disini.


Sekian ulasan tentang Perbandingan Babyterry dengan Fleece untuk Bahan Jacket, Hoodie, Sweater, Crewneck dan Sportwear dari Admin Al. Semoga menjadi Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Terima Kasih sudah Menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dari Almegatex.



Artikel Lainnya :

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page