top of page

MISTY, Si Abu yang Misterius

Diperbarui: 6 Jan 2023

Misty termasuk kedalam warna Favorit untuk Kaos, Jaket dan Celana. Warna Misty sangat menarik karena seperti memiliki Motif dari perpaduan 2 warna antara Abu-abu dan Putih.

Hallo Mitra Almega, hari ini Mimin akan membagikan artikel tentang sebuah warna Sangat Unik dan Menarik yang menjadi Favorit banyak kalangan. Tetapi warna Misty sering disalah artikan juga menjadi warna Two-Tone karena memang serupa tetapi tidak sama. Maka dari itu Mimin akan jelaskan tentang apa itu Warna Misty.


Misty adalah sebutan untuk warna dasar Abu-abu, tetapi Misty berbeda dengan Abu-abu karena Warna Misty Memiliki perpaduan warna Abu-abu yang bercampur dengan warna putih. Percampuran warna misty sangat rapih sehingga hanya samar-samar terlihat warna putih diantara warna abu-abunya. Walaupun seperti memiliki perpaduan dari 2 warna Abu-abu dengan putih, namun warna Misty berbeda dengan Warna-warna Twotone yang memang memiliki 2 jenis warna dalam 1 kain.


Kain warna Misty memiliki ciri khas dan kelebihan yang sangat unik yaitu seperti memiliki motif kain yang terdiri dari warna Abu-abu di permukaan yang memiliki bintik warna putih. Warna Misty dibagi menjadi 3 macam yaitu Misty M68, M70, M71, M79 dan M81. Adapun kode-kode ini menentukan dari warna Misty yang semakin besar angkanya maka semakin tua atau gelap warnanya, sebaliknya bila angkanya semakin kecil maka warnanya semakin muda atau cerah warnanya.


Kain warna Misty di Almegatex tersedia pada kode :

Misty M68,















Misty M71,
















Misty M81 (Hitam Two Tone)














yang tersedia pada Kain Bahan Cotton Combed 24s, Cotton Combed 30s, CVC 30s, CVC 24s Lacoste Pique, Babyterry dan Fleece.


Cotton Combed :


Chief Value Cotton (CVC) 30s :


Chief Value Cotton (CVC) 24s Lacoste Pique :


CVC Fleece :


Cotton Babyterry :


Sekian penjelasan Mimin untuk Artikel tentang Warna Misty, semoga menjadi Sumber Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Apapun jenis Sablonnya tetap pakai Bahan Kaos dan Jaket dari Almegatex untuk meunjang Produk Mitra Almegatex.


Untuk informasi Pemesanan Kain Bahan, Promo dan Konsultasi seputar Kain Bahan Kaos atau Jaket, Mitra Almega bisa Hubungi Whatsapp Official Almegatex Klik Disini. Atau Download E-Katalog Gratis untuk melihat Warna untuk kebutuhan Kain Bahan Kaos atau Jaket yang cocok untuk Produksi dari Mitra Almega silahkan Klik Disini.


Terima Kasih sudah menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dan Jaket dari ALMEGATEX.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page