top of page

Rekomendasi Penggunaan Bahan COTTON COMBED

Diperbarui: 12 Nov 2022

Cotton Combed dikenal dengan Kualitas nya yang Sangat Baik, disertai dengan Karakter bahan yang Sangat Halus, Lembut, Adem, dan tentunya Nyaman untuk digunakan.


Seperti yang sebelumnya sudah kita bahas, bahan Cotton Combed merupakan salah satu bahan kaos yang ter-Favorit dan paling banyak digunakan untuk Produk Kaos oleh Brand-Brand terkenal Indonesia. Selain harga bahannya yang terjangkau, bahan ini dikenal dengan kualitas nya yang baik, disertai dengan Karakter bahan yang Sangat Halus, Lembut, Adem, dan tentunya Nyaman untuk digunakan. Bahan Cotton Combed merupakan bahan dengan kandungan 100% Cotton (Serat Kapas). Tetapi tahu kah Mitra Almega semua bahwa Penggunaan Bahan Cotton Combed tidak hanya untuk Kaos saja, Bahan Cotton Combed sangat banyak digunakan untuk Bahan Pakaian lain seperti Gamis, Kerudung dll. Tanpa berlama-lama langsung kita bahas tentang Rekomendasi Penggunaan Bahan Cotton Combed.


Artikel Terkait :


Berikut kita akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang dapat dibuat dari Bahan Cotton Combed.



1. Kaos

Mungkin untuk Pakaian satu ini sudah semua orang tahu tentang Penggunaan Bahan Cotton Combed menjadi Kaos, tapi ada yang harus Mitra Almega tau kalau ketebalan dari Cotton Combed itu bervariasi dari 20s, 24s dan 30s. Untuk produksi Kaos paling banyak menggunakan Cotton Combed dengan ketebalan 24s dan 30s. Tipe kaos juga bervariasi dimulai dari Kaos Reglan, Kaos O-Neck, Kaos V-Neck dll.

2. Gamis

pict by google.com

Produksi Gamis pakai bahan kaos? Yap, sebenarnya pembuatan Gamis biasanya menggunakan bahan seperti Rayon dan Spandex. Tetapi akhir-akhir ini sangat Trend sekali penggunaan Bahan Cotton Combed menjadi Gamis karena karakter bahan yang sejuk dan nyaman, disamping itu Bahan Cotton Combed dipilih agar terlihat lebih Trendy dan Kekinian saat memakai Gamis karena menjadi Trend Fashion Hijabber yang sangat Hype dikalangan anak muda Indonesia saat ini.


Untuk pembuatan Gamis kami Rekomendasikan untuk memakai bahan Cotton Combed 24s dengan ukuran ketebalan standar yaitu 170-190 gr.


3. Kerudung

pict by @shadlahijab

Tidak hanya Gamis, Penggunaan Bahan Cotton Combed saat ini juga diaplikasikan untuk membuat Kerudung. Kamu juga bisa menggunakan bahan cotton combed 30s atau cotton combed 24s untuk pembuatan Kerudung maupun Baju Muslim lainnya. Dengan beraneka ragam warna yang tersedia di Almegatex, Mitra Almega bisa Bereksplorasi warna untuk pakaian yang akan Mitra Almega Produksi.


Bahan cotton yang lembut dan nyaman saat dipakai, menjadi keunggulan mengapa bahan - bahan katun untuk kaos saat ini dijadikan produk untuk kerudung. Saat ini tren model kerudung dengan bahan kaos yaitu Model Bergo dan Pashmina.


4. Tunic

Satu lagi rekomendasi Fashion Hijab yang terbuat dari Bahan Cotton Combed adalah Tunic. Karena Trend Fashion Hijabber yang sedang akhir-akhir ini membuat Brand-Brand Lokal Indonesia berbondong-bondong buat Muslim Wear yang Trendy dan Kekinian dari Bahan Cotton Combed karena untuk menunjukkan ciri khas anak muda kekinian. Ketebalan Bahan Cotton Combed yang kami rekomendasikan untuk pembuatan Tunic yaitu 24s dan 30s karena tidak terlalu tebal, sejuk serta nyaman digunakan sehari-hari. Serta cocok untuk Pakaian Nongkrong, Hang Out, Santai, Kuliah atau Bekerja.


5. T-shirt Dress

Rekomendasi yang satu ini masih dari Pakaian Wanita yaitu T-Shirt Dress. Mungkin Mitra Almega belum banyak yang tahu tentang T-Shirt Dress ini karena penggunaan pakaian ini masih jarang di Indonesia, tetapi T-Shirt Dress ini bisa menjadi rekomendasi alternatif untuk Mitra Almega yang sedang bingung untuk Inovasi Produk yang terbuat dari Cotton Combed.









6. Skirt

Skirt atau Rok adalah Rekomendasi Pakaian selanjutnya, berbahan Cotton Combed yang memiliki permukaan halus dan lembut serta karakter bahan yang sejuk dan nyaman saat digunakan membuat para pelaku usaha di industri kreatif menciptakan Skirt atau Rok menggunakan Bahan Cotton Combed.












7. Baby Wrap

Baby Wrap atau Gendongan Bayi adalah Produk lainnya yang terbuat dari Bahan Cotton Combed. Gendongan Kaos yang saat ini sering disebut dengan GeOs dibuat dengan bahan Cotton Combed agar nyaman saat digunakan oleh Ibu maupun Bayi karena karakter yang sangat lembut dari Cotton Combed.







8. Polo Shirt

Polo Shirt/Kaos Polo atau Wangki menjadi rekomendasi produk yang terbuat dari Bahan Cotton Combed selanjutnya. Memang awalnya kaos Polo terbuat dari Bahan Lacoste, karena Inovasi dari Pengrajin Industri Kreatif dari Brand-Brand besar dunia membuat Bahan Cotton Combed menjadi Kaos Polo menjadikan Trend Baru dari dunia Fashion.






9. Henley Shirt

Henley Shirt atau Kaos Henley memang masih serupa dengan Polo Shirt, yang membedakan hanya pada bagian leher Kaos Henley tidak memakai Kerah seperti pada Kaos Polo. Maka dari itu Bahan Cotton Combed bisa juga digunakan pada Kaos Henley.














10. Tank Top

Tank Top menjadi Rekomendasi Pakaian berbahan Cotton Combed selanjutnya. Dengan karakter bahan yang Sejuk dan Nyaman serta dapat menyerap keringat dengan baik sangat cocok digunakan untuk Tank Top yang sering digunakan untuk Olah Raga bagi pria dan wanita.








11. Hooded T-Shirt

Untuk rekomendasi produk dengan bahan cotton combed terakhir dari Admin adalah Hooded T-Shirt. Pakaian satu ini menjadi hype akhir-akhir ini dikarenakan sangat terlihat Trendy dan Sporty, cocok digunakan untuk Hangout, Santai maupun Olahraga.







Sekian penjelasan dari Admin tentang Rekomendasi Penggunaan Bahan Cotton Combed dari Admin. Almegatex Knitted Fabric Outlet menyediakan semua Jenis Kategori dari Kain Cotton Combed 20s, 24 dan 30s. Tidak hanya itu, Almegatex juga menyediakan Bahan Kain Cotton Premium lainnya seperti Cotton Bamboo dan TENCEL™ Modal Premium Cotton.


Bila Mitra Almega ingin bertanya lebih lanjut Perihal Bahan Kain yang Tersedia silahkan Jangan Sungkan untuk Datang ke lokasi Almegatex Knitted Fabric Outlet di di Jalan Terusan Pasir Koja No.317 Bandung atau bisa hubungi langsung Whatsapp Admin Al Klik Disini atau bisa juga langsung Download E-Katalog GRATIS Klik Disini.


Semoga Artikel dari Mimin ini bisa menjadi Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Terima Kasih sudah Menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dari Almegatex.

169 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page