top of page

Rekomendasi Penggunaan Bahan CVC LACOSTE PIQUE

Diperbarui: 12 Nov 2022

Bahan CVC Lacoste Pique mempunyai kualitas yang cukup baik dan nyaman saat dipakai. Bahan CVC Lacoste Pique ini juga terkenal dengan permukaan nya yang Bermotif/Bertekstur.

Seperti yang sudah kita bahas tentang bahan Lacoste kemarin, Bahan Lacoste sendiri merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan Polo Shirt atau kaos Wangki. Tetapi tentu saja bahan Lacoste ini bukan hanya untuk pembuatan Polo Shirt atau hanya kaos Wangki saja, namun bisa digunakan juga untuk Produk Pakaian lain seperti Dress, Outer dll.


Bahan lacoste juga merupakan salah satu jenis bahan yang mempunyai kualitas yang cukup baik dan nyaman saat dipakai. Bahan Lacoste ini juga terkenal dengan permukaan nya yang bermotif / bertekstur.

Untuk bahan Lacoste dari Almegatex sendiri, mempunyai komposisi 70% bahan cotton dan 30% bahan CVC. Rekomendasi terbaik untuk kamu, yang mencari bahan berkualitas dan nyaman dengan harga terjangkau.


Berikut kita akan memberikan beberapa rekomendasi Pakaian yang dapat dibuat dari bahan CVC Lacoste Almegatex ini.


1. Bahan Kaos Polo Sehari hari

Untuk kamu yang ingin memakai bahan kaos sehari hari, namun ingin mencoba bahan lain selain kaos dengan bahan cotton combed, maka kamu bisa coba buat kaos polo dengan bahan lacoste ini. Kamu bisa buat kaos polo dengan tangan pendek, maupun tangan panjang, sesuai keinginan dan kebutuhan kamu ya.



2. Bahan kaos untuk Event

Untuk kamu yang sedang ingin mengadakan Event, dengan pakaian yang Matching, kamu bisa juga loh coba buat seragam dengan bahan Lacoste ini.

Kamu akan terlihat lebih Elegan dan Profesional dengan seragam berkerah dari bahan Lacoste, juga menunjukan kesan Semi-Formal tapi santai.





3. Bahan untuk Seragam

Bagi kamu pemilik usaha yang mungkin ingin mempunyai baju Seragam untuk para pegawainya, kamu bisa coba pakai bahan Lacoste juga. Karena bahan ini dikenal mampu menyerap keringat dengan baik dan sangat nyaman saat digunakan. Dengan menggunakan bahan Lacoste menjadikan kesan Professional saat bekerja sehingga dapat lebih menarik dilihat customer.


4. Bahan untuk Pakaian Olahraga

Kaos Polo juga cocok untuk Pakaian Olahraga. Karena pada awalnya, kaos polo memang digunakan untuk keperluan olahraga seperti Tennis, Golf atau Olahraga Polo. Buat kamu yang mempunyai Brand Sport Wear, tentunya sudah paham kelebihan dari bahan Lacoste ini.





5. Dress

Mungkin masih jarang yang tau tentang penggunaan bahan Lacoste untuk Dress karena untuk di Indonesia sendiri jarang dipakai oleh Brand-Brand pakaian wanita, tetapi Bahan Lacoste ini sangat direkomendasikan untuk Dress karena terkesan Elegan dan Santai. Dress yang terbuat dari bahan Lacoste tentunya Sangat Sejuk dan Nyaman saat digunakan, cocok bagi kamu yang ingin berpergian santai ataupun untuk pergi kerja.


5. Kaos Henley

Kaon Henley sendiri merupakan kaos yang hampir mirip dengan Kaos Polo, bedanya terletak pada Kerah, karena Kaos Henley sendiri dibuat Tanpa Kerah dan pada bagian lingkar lehernya dibuat seperti huruf Y.






6. Blazer atau Outer.

Bahan lacoste juga bisa digunakan untuk pembuatan bahan Outer maupun Blazer. Karena karakteristik dari bahan ini yang Sejuk serta Elegan saat digunakan membuat Brand-Brand Fashion berlomba-lomba membuat Outer atau Blazer dengan design terkini karena dapat digunakan untuk pakaian Santai atau Semi-Formal.



Sekian untuk bahasan Admin tentang Rekomendasi Penggunaan Bahan LACOSTE. Di ALMEGATEX kami menyediakan Bahan CVC LACOSTE dengan Corak/Motif PIQUE dengan Setting 42" dan Gramasi 210-230 yang sangat cocok untuk Bahan Pakaian yang Admin bahas diatas tadi.


Bila masih ada Pertanyaan dari Mitra Almega mengenai Bahan Lacoste, Bahan Kaos atau Bahan Jaket lainnya bisa langsung Hubungi Whatsapp Official Almegatex Klik Disini. Atau Download E-Katalog Gratis untuk melihat Warna dari Bahan Kain Kaos atau Bahan Jaket yang akan Mitra Almega Produksi Klik Disini.


Sekian dari Admin semoga menjadi Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Terima Kasih sudah Menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dari ALMEGATEX.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page