top of page

Bahan-Bahan Kaos Premium di ALMEGATEX

Bahan Kaos Premium adalah Bahan Kaos yang Terbaik dari Yang Terbaik. Komposisi Bahan Kaos Premium menggunakan Bahan-Bahan Pilihan bahkan Langka. Karenanya Bahan Kaos Premium ini memiliki banyak kelebihan dari Bahan Kaos yang lain.

Hallo.... Mitra Almega, Almegatex memiliki banyak sekali jenis-jenis kain bahan kaos yang tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan Mitra Almega yang memproduksi kaos yang berskala Clothing, Distro, UMKM bahkan Garment. Dari sekian banyak pilihan jenis kain di Almegatex, ada beberapa produk yang termasuk ke dalam Kategori Bahan Kaos Premium. Selain dari komposisi bahan baku nya pilihan dan premium, bahkan ada juga yang terbuat dari serat-serat bahan yang langka.


Selain dari komposisinya, Kain Bahan Kaos Premium juga dapat dibedakan dari tingkat kenyamanannya saat dikenakan. Kain Bahan Kaos Premium juga memenuhi standarisasi Internasional dan Bersertifikat. Sehingga Kain Bahan Kaos Premium selain Lembut dan Nyaman digunakan juga Aman saat digunakan bahkan untuk Balita dan Bayi sekalipun serta terkesan Mewah dan Elegan.

Berikut beberapa Kain Bahan Kaos Premium yang ada di Almegatex.


1. Cotton Bamboo

Rekomendasi bahan selanjutnya adalah Cotton Bamboo. Cotton Bamboo adalah sebuah Terobosan Baru dari Dunia Textile karena terbuat dari 30% Serat Kapas (Cotton) dan 70% Serat Bambu (Bamboo) membuat Bahan Kaos ini Sangat Nyaman dan Sangat Lembut ketika dipakai serta sangat cocok digunakan di Iklim Tropis seperti Indonesia sehingga sangat cocok digunakan menjadi Kain Bahan Kaos untuk Produk Clothing atau Distro Mitra Almega.


Karakter dan Ciri Khas Cotton Bamboo (Katun Bambu) :

- Hasil Rajutan yang Padat dan Rata

- Tekstur Kain Ringan dan Lentur

- Sangat Halus dan Sangat Lembut bila dibandingkan dengan Cotton Combed

- Anti Bakteri yang dihasilkan dari Zat Alamiah bernama Penny Quinone dan Sangat Ramah untuk Kulit Sensitif sehingga Sangat Disarankan untuk Pakaian Anak

- Memiliki Daya Serap Keringat Sangat Baik

- Memiliki Teknologi UV Protection sehingga dapat Melindungi dari Sinar UV Berbahaya

- Elegan dan Premium, Terbukti dari beberapa Brand Besar Dunia memakai Bahan ini

- Eco-Friendly, Minim Bahan Kimia saat proses pembuatannya karena bahan bakunya menggunakan 30% Cotton dan 70% Bamboo membuat Bahan Kaos ini Ramah Lingkungan

- Mudah dalam Proses Penyablon : Sablon Manual, Sablon Printing, DTF dll.



2. TENCELâ„¢ Modal Premium Cotton

Jenis Bahan kaos satu ini termasuk kedalam Kategori salah satu Bahan Kaos Premium di Almegatex. Kain TENCELâ„¢ Modal Premium Cotton memiliki Keunggulan dari Bahan Kaos Katun yang lain karena Sangat Lembut walaupun dibandingkan dengan Cotton Combed dan Cotton Bamboo serta masih banyak lagi Keunggulan lainnya. Terbuat dari 50% Serat Kapas (Cotton) dan 50% Serat Kayu (Beechwood) yang diambil dari Pohon Beech yang Diproses menjadi Benang.


Karakter dan Ciri Khusus TENCELâ„¢ Modal Premium Cotton (Katun Modal) :

- Sangat Lembut, dibandingkan dengan jenis Katun yang lainnya.

- Anti Bakteri dan Sangat Ramah untuk Kulit Sensitif sehingga Sangat Disarankan untuk Pakaian Anak

- Memiliki Daya Serap Keringat Sangat Baik

- Warna Lebih Jelas dan Lebih Cerah

- Memiliki Teknologi UV Protection sehingga dapat melindungi dari Sinar UV Berbahaya

- Bahan Berkilau dan terlihat Cerah bila dibawah sinar matahari

- Bahan Jatuh jadi sangat cocok juga bila dipakai membuat Pakaian Wanita

- Elegan dan Premium, terbukti beberapa Brand Besar Dunia memakai Bahan ini

- Eco-Friendly, Minim Bahan Kimia saat proses pembuatannya karena bahan bakunya menggunakan 50% Cotton dan 50% Beechwood membuat Bahan Kaos ini Ramah Lingkungan

- Mudah dalam Proses Penyablon : Sablon Manual, Sablon Printing, DTF dll.



Bagi Mitra Almega yang ingin membuat produk berkualitas Premium bisa menggunakan Cotton Bamboo atau TENCELâ„¢ Modal Premium Cotton dari Almegatex. Sekian penjelasan admin tentang Bahan Kain Kaos Premium, semoga menjadi Sumber Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Apapun jenis Sablonnya tetap pakai Bahan Kaos dan Jaket dari Almegatex untuk meunjang Produk Mitra Almegatex.


Untuk informasi Pemesanan Kain Bahan, Promo dan Konsultasi seputar Kain Bahan Kaos atau Jaket, Mitra Almega bisa Hubungi Whatsapp Official Almegatex Klik Disini. Atau Download E-Katalog Gratis untuk melihat Warna untuk kebutuhan Kain Bahan Kaos atau Jaket yang cocok untuk Produksi dari Mitra Almega silahkan Klik Disini.


Terima Kasih sudah menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dan Jaket dari ALMEGATEX.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page