top of page

Perbedaan bahan Cotton Almegatex.



Cotton Combed


Cotton Combed salah satu jenis bahan kain katun (cotton) yang paling banyak digemari kebanyakan di pasaran khususnya dalam industri konveksi kaos. Bahan Cotton Combed banyak dipakai untuk produksi fashion. Cotton Combed memiliki sifat bahan yang lembut, ringan, dan terbuat dari bahan kapas premium, sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat.


Cotton Bamboo


Kain cotton bamboo merupakan bahan kain terekomendasi bagi kalian yang sedang mencari bahan cotton yang lembut juga mempunyai kandungan bahan anti bakteri, yang tentunya cocok untuk kalian yang sensitif dalam memilih bahan untuk pakaian, ataupun bagi kalian yang sedang mencari bahan untuk pembuatan kaos bayi.


Kain cotton bamboo juga merupakan bahan kaos yang cukup digemari oleh para customer bahan kaos, yang tentunya bahan ini sangat lembut, jatuh dan mampu menyerap keringat. Bahan cotton organic ini mempunyai kandungan campuran dari serat bamboo 60% dan Serat cotton 40%.


Cotton Modal


Cotton Modal adalah jenis bahan kain yang bermaterialkan campuran dari serat kapas 50 % dan serat kayu 50 %. Teksturnya lebih lembut dari bahan katun lainnya, kualitas bahan lebih premium sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif.


Berikut merupakan beberapa perbedaan antara cotton bamboo dengan bahan cotton lain.



Adapun beberapa kelebihan antara cotton bamboo dibanding cotton lainnya. Diantaranya cotton bamboo mempunyai kandungan zat “Penny Quinone” yang membuat bakteri menjauh dari bahan bamboo ini.


Beberapa alasan tersebut yang membuat cotton bamboo ini menjadi rekomendasi bagi kalian yang sensitif dalam memilih pakaian, ataupun pembuatan untuk bahan kaos anak.


Almegatex menyediakan bahan katun 100% berkualitas, ada beberapa jenis bahan katun yang ada di Almegatex yang salah satunya merupakan bahan katun favorit yaitu Cotton Combed. Selain Combed 20S, 24S dan 30S, kami juga menyediakan bahan Cotton Ultimate Bambooyang ramah lingkungan, Cotton Ultimate Modal dengan tingkat kelembutan ekstra, Cotton Printing dan Cotton Slub.


38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page