top of page

Trend Fashion 2023-2024

Diperbarui: 5 Jun 2023

Trend Fashion selalu berubah disetiap tahunnya, entah itu ada Fashion yang dikembangkan baru atau hanya Fashion jaman dulu yang diperbaharui. Trend Fashion diawali oleh para Fashion Designer dan yang memopulerkannya adalah artis-artis atau para influencer hingga dlihat dan ditiru oleh masyarakat luas.

Berbicara tentang fashion memng tidak akan ada habisnya, pasalnya industri Fashion berkembang dengan sangat cepat pada abad ini. Tak heran bila banyak pengrajin yang terus berinovasi dengan mengeluarkan pakaian-pakian yang unik dan menarik, bahkan beberapa pengrajin dari brand-barand ternama membuat pakaian itu tidak hanya untuk dikenakan agar terlihat indah saja tetapi mereka membuat pakaian yang memiliki ikatan secara pribadi dengan si pemakainya hingga si pemakai tidak perlu menjelaskan tentang dirinya tetapi semua orang sudah mengetahui jati diri si pemakai lewat pakaian yang dikenalnya.


Trend Fashion selalu berubah disetiap tahunnya, entah itu ada Fashion yang dikembangkan baru atau hanya Fashion jaman dulu yang diperbaharui. Trend Fashion diawali oleh para Fashion Designer dan yang memopulerkannya adalah artis-artis atau para influencer hingga dlihat dan ditiru oleh masyarakat luas. Terkadang Trend Fashion juga dapat dimanipulasi atau dibuat-buat untuk keuntungan segelintir orang atau brand saja karena memang hanya sedikit orang yang dapat menganalisis Trand Fashion sebelum-sebelumnya hingga menentukan Trend Fashion terkini.


Berikut adalah bocoran Trend Fashion Street Wear akhir tahun 2023-2024. Mari simak ulasannya



1. Varsity Jaket atau Letterman Jacket

Letterman Jakcket atau sekarang banyak dikenal dengan nama Varsity Jacket adalah Pakaian khas dari Para Atlet dari Kampus-kampus ternama dan bergengsi. Pada awalnya tidak semua Mahasiswa dapat menggunakan jaket ini dikarenakan hanya mahasiswa yang dipilih menjadi Seorang Atlet Terbaik yang harus Merepresentasikan Kampusnya di pertandingan Olahraga antar Kampus.

Letterman Jacket atau Jaket Varsity terbuat dari kain bahan yang sangat Lembut dan berbulu pada bagian dalam dan memiliki ciri khas warna bagian badan dan tangan yang berbeda (Beberapa menggunakan bahan kulit pada bagian tangan jaket varsity). Bahan yang sering digunakan untuk membuat Jaket Varsity adalah Cotton Fleece, CVC Fleece dan PE Fleece.


Bila Mitra Almega sedang mencari Bahan Cotton Fleece atau Fleece PE Berkualitas Premium dengan Harga yang Terjangkau untuk Produksi Jaket Varsity kalian, bisa hubungi Whatsapp Official Almegatex “KlikDisini”.


2. Hoodie

Hoodie pertama kali diproduksi di Amerika Serikat sekitar tahun 1930an oleh Brand Merk ternama yaitu Champion yang masih eksis hingga saat ini. Champion terinspirasi dari Para Biarawan Eropa di Abad Pertengahan yang selalu mengenakan Jubah dan Tudung Kepala (Hood), baru darisinilah pakaian ini disebut dengan nama Hoodie.

Trend menggunakan Hoodie mulai meningkat secara derastis seiring jenis music Hip Hop pada tahun 1970. Para Rapper menggunakan Hoodie saat tampil dipanggung sebagai perwujudan “Tanpa Identitas” karena Hoodie dapat menyamarkan wajah penggunanya.

Hoodie terbuat dari bahan yang sangay lembut dan tebal karena diperuntukan menjadi outer. Bahan yang sering digunakan membuat Hoodie adalah Cotton Babyterry, Cotton Fleece & Fleece PE.

Bila Mitra Almega sedang mencari Bahan Cotton Babyterry, Cotton Fleece atau Fleece PE Berkualitas Premium dengan Harga yang Terjangkau untuk Produksi Hoodie kalian, bisa hubungi Whatsapp Official Almegatex “KlikDisini”.


3. Crewneck

Crewneck termasuk kedalam salah satu jenis pakaian Sweater (Bahasa Inggris) atau Pakaian tebal yang dapat menyerap keringat. Sama seperti Hoodie, Crewneck pertamakali di produksi di Amerika Serikat sekitar tahun 1930an oleh Brand Champion. Crewneck diproduksi untuk menarget bidik pasar pekerja yang bekerja pada saat udara musim dingin dan pertama kali dipasarkan di New York. Hingga saat ini Crewneck semakin popular dan banyak diminati karena semakin banyaknya terobosan-terobosan baru dari para Pengrajin Fashion. Crewneck memiliki daya tarik yang baik karena memiliki model yang simpel dan tidak terlalu berat saat digunakan. Crewneck banyak diminati karena dapat dipakai untuk Formal dengan mengkombinasikannya dengan kemeja dan celana kerja atau dapat juga dipakai untuk Hang Out dengan memadukannya dengan kaos dan celana jeans.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat Crewneck sama dengan bahan yang digunakan untuk membuat Hoodie yaitu Cotton Babyterry, Cotton Fleece atau Fleece PE.

Bila Mitra Almega sedang mencari Bahan Cotton Babyterry, Cotton Fleece atau Fleece PE Berkualitas Premium dengan Harga yang Terjangkau untuk Produksi Crewneck kalian, bisa hubungi Whatsapp Official Almegatex “KlikDisini”.


4. Oversize T-Shirt

Seperti namanya, Kaos Oversize adalah kaos yang memiliki size lebih besar dan dengan bahan lebih tebal dari kaos biasa pada umumnya. Pada mulanya Kaos Oversize diciptakan untuk pakaian wanita yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya untuk menutupi bentuk tubuh wanita pemakainya. Seiring berjalannya waktu, tidak hanya wanita yang memakai Kaos Oversize tetapi pria juga ikut menggunakannya karena dirasa Simpel, Fashionebel & Sangat Nyaman digunakan karena badan terasa leluasa saat menggunakannya.

Bahan untuk membuat Kaos Oversize biasanya menggunakan Heavy Cotton Combed dengan ketebalan 20s dan 24s. Bila Mitra Almega sedang mencari Bahan Heavy Cotton Combed 20s atau 24s Berkualitas Premium dengan Harga yang Terjangkau untuk Produksi Kaos Oversize kalian, bisa hubungi Whatsapp Official Almegatex “KlikDisini”.


5. Plain T-Shirt

Plain T-shirt atau Kaos Polos adalah pakaian yang tidak pernah lekang dimakan zaman. Sejarah Kaos Polos pertama kali diciptakan pada tahun 1898-1913 untuk pakaian dalam para tentara Amerika pada perang Spanyol Amerika. Setelah perang dunia kaos polos digunakan oleh kalangan pekerja industri dan pertanian. Awal kepopuleran kaos polos terjadi pada tahun 1950-an setelah dipakai oleh Karakter Fiksi “Stanley Kowalski” yang diperankan oleh “Marlon Brando” pada pentas teater “A Streetcar Named Desire” di Amerika. Masyarakat menjadi Antusias dan dilanda demam Kaos Polos karena dianggap melambangkan Kebebasan dan menjadi Trend pada masa itu. Kaos Polos menjadi salah satu Trend pakaian yang bertahan cukup lama karena tidak pernah lekang dimakan zaman, buktinya hingga saat ini masih banyak anak muda hingga orang tua yang mengenakan Kaos Polos karena Simpel, mudah dipadukan dan nyaman ketika digunakan.

Bahan untuk membuat Kaos Polos sangat banyak pilihannya seperti Cotton Combed, Cotton Carded, Cotton Bamboo, Tencel Modal dan masih banyak lagi.

Bila Mitra Almega sedang mencari Bahan Cotton Combed, Cotton Carded, Cotton Bamboo dan Tencel Modal Berkualitas Premium dengan Harga yang Terjangkau untuk Produksi Kaos Polos kalian, bisa hubungi Whatsapp Official Almegatex “KlikDisini”.


Sekian penjelasan admin tentang Trend Fashion 2023-2024, semoga menjadi Sumber Informasi, Tambahan Ilmu, Referensi dan Pembelajaran serta Bermanfaat untuk Mitra Almega. Apapun jenis Sablonnya tetap pakai Bahan Kaos dan Jaket dari Almegatex untuk meunjang Produk Mitra Almegatex.


Untuk informasi Pemesanan Kain Bahan, Promo dan Konsultasi seputar Kain Bahan Kaos atau Jaket, Mitra Almega bisa Hubungi Whatsapp Official Almegatex Klik Disini. Atau Download E-Katalog Gratis untuk melihat Warna untuk kebutuhan Kain Bahan Kaos atau Jaket yang cocok untuk Produksi dari Mitra Almega silahkan Klik Disini.


Terima Kasih sudah menjadi Mitra Almega dan Berlangganan Bahan Kaos dan Jaket dari ALMEGATEX.



Artikel Lainnya :



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page